YUDISIUM FAK TARBIYAH DAN KEGURUAN PERIODE 2 TAHUN 2019


Fakultas Tarbiyah dan Keguruan (FTK) UIN Raden Intan Lampung menggelar yudisium periode ke II 2019 Kamis 25/07/2019.

Dalam yudisium ini terdapat 33 mahasiswa Pendidikan Anak Usia Dini (PIAUD) yang mengikuti prosesi yudisium dengan berbagai angkatan. Yudisium tersebut berlangsung di GSG UIN Raden Intan Lampung.

Dekan Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, Prof Dr Hj. Nirva Diana, M.Pd mengungkapkan, kebahagiannya atas yudisium kali ini. Sebab, mahasiswa sudah mampu menyelesaikan seluruh aktivitas belajar di kampus sekian lamanya. Dia juga mengucapkan selamat kepada peserta yudisium dan seluruh orang yang hadir di acara tersebut. “Atas nama Fakultas Tarbiyah dan Keguruan, kami mengucapkan selamat kepada para calon wisudawan dan terima kasih atas kepercayaannya untuk mengenyam pendidikan di Fakultas yang kita cintai ini,” kata Prof. Nirva.

Predikat terbaik mahasiswa PIAUD dalam yudisium periode 2 Tahun 2019 ini diperoleh Adinda Gita Valenti Wibowo, S.Pd dengan IPK. 3.81. Mahasiswa yang kerap dipanggil Haura ini menyampaikan bahwa ilmu yang bermainfaat ini akan saya amalkan dengan sungguh-sungguh dan saya mengucapkan terimaksih kepada seluruh dosen PIAUD  yang telah membimbing saya selama kuliah disini.

Ketua Jurusan PIAUD, Dr. Hj. Meriyati, M.Pd dan Sekjur PIAUD, Dr. Hj. Romlah, M.Pd.I, juga mengucapkan terimakasih kepada peserta yudisium. Dia juga  berharap, ijazah dan gelar sarjana diraih dapat diimbangi dengan pengembangan softskill. Kajur juga berpesan agar mereka menjaga nama baik almamater. “Tetap jaga nama baik dan semoga ilmunya dapat diimplementasikan di  dalam masyarakat,” kata Kajur. (CWK)